Ini Bukan Tentang Kesenangan atau Kids Soccer Camps Anymore

Lingkungan kompetitif yang didorong oleh orang tua dan pelatih menghancurkan perkembangan sepakbola anak muda. Iya nih. Al Davis dari Oakland Raiders menuliskan yang terbaik, “Just Win Baby” dan berikut yang diajarkan oleh semua pelatih dan orang tua dalam sepak bola muda untuk anak-anak mereka masing-masing hari, dan tersebut menyakitkan permainan. Ketika saya tumbuh bermain sepak bola ialah tentang berfoya-foya dan pergi ke kamp sepakbola semalam bareng teman-teman Anda.

Dapat dimengerti kenapa orang tua hendak anak-anak mereka memenangkan masing-masing pertandingan

Demi kebajikan orang tua menunaikan harga konyol $ 5.000 – $ 7.000 per tahun untuk anak-anak mereka guna bermain sepak bola. Orang tua hendak anak-anak mereka berhasil. Beberapa klub bahkan mengenakan ongkos lebih dari $ 10.000 setahun. Mirip dengan orang tua yang menunaikan $ 20.000 masing-masing tahun https://qq998.org/ untuk anak mereka bersekolah di sekolah swasta atau Katolik dengan asa bahwa anak mereka lebih baik mendapat, bukan mendapatkan, “A” sebab mereka membayar.

Sepak bola anak muda paling kompetitif dewasa ini sebab orang tua memilih guna hidup agen sbo secara perwakilan melewati anak-anak mereka. Banyak orang tua yang tidak berolahraga, atau menjadi siswa terakhir yang dipilih ketika istirahat. Alasan lain ialah jumlah duit konyol yang ditunaikan orang tua di Amerika Serikat dan Kanada. Di Eropa banyak sekali orang tua menunaikan 10 pound sebulan guna sepak bola anak muda.

Baca Juga : http://www.katespadebags.net/beberapa-jawaban-guna-pertanyaan-kita-tentang-kecanduan-judi/

Alasan ketiga ialah beasiswa kuliah. Setiap orang tua hendak anak mereka bermain sepak bola Divisi 1 di mana beasiswa atletik dikeluarkan. Kenyataannya ialah bahwa melulu ada 250 program kuliah Divisi 1 baik Pria dan Wanita digabungkan, tetapi ada estimasi 1 juta manula di semua Amerika Serikat bermain sepak bola masing-masing tahun.

Ini berarti 200.000 pemain menggali beasiswa sepak bola perguruan tinggi

Jelas tidak seluruh orang bakal menerima beasiswa sepak bola penuh, jadi kenapa tidak memperbolehkan anak kita untuk berfoya-foya dan merasakan 9 tahun perjalanan sepakbolanya. Jika orang tua dan pelatih memungkinkan pemain guna lebih merasakan diri mereka sendiri di lapangan seraya tetap mempertahankan kelebihan kompetitif, barangkali pemain bakal berkembang lebih penuh; oleh sebab itu, menterjemahkan lebih tidak sedikit tawaran beasiswa.

Ini Bukan Tentang Kesenangan atau Kids Soccer Camps Anymore

Orang tua mesti berhenti mengganggu anak-anak mereka dan mengkritik sekitar permainan bola 88 dan latihan. Sebagian besar orang tua masih belum tahu apa-apa mengenai sepak bola; mereka pun tidak bermain sepak bola ketika tumbuh dewasa. Ini bukan mengenai “Apakah anda menang?” alih-alih ini tentang, “Bagaimana kita bermain?” Ini bukan mengenai “Apakah kita mencetak gol?”, Melainkan mengenai “Apakah kita bersenang-senang?” Kemenangan di semua ongkos efek mentalitas pemain dan pengembangan kemampuan mereka.

Baca Juga : http://www.katespadebags.net/cara-mudah-menghasilkan-uang-melalui-internet/

Pelatih yang tidak konsentrasi pada kemenangan sama sekali mentalitas ongkos akhirnya mengajarkan pemain latihan yang lebih berharga dari permainan. Beberapa contoh ialah bagaimana memegang dan mengontrol bola, melindungi, mengoper, dan bergerak. Sementara itu, sementara latihan penting ini diajarkan di lapangan dari pelatih yang mempunyai informasi, terdapat 20 pelatih (orang tua) yang berteriak, “Kick the Ball” dan “Score.”

Mentalitas “Menang di Semua Biaya” sudah menjadi tren di sepak bola A.S. dan merusak permainan. Kamp sepakbola anak-anak yang benar-benar murahan di tahun 80-an dan 90-an dengan pelatih sepak bola di celana pendek bakal menjadi evolusi yang disambut baik. Satu-satunya negara di mana pemain tampaknya memiliki peluang untuk hanya berfoya-foya dan bermain ialah California, dan andai Anda menyaksikan Tim Nasional Amerika Serikat, di situlah semua pemain dipilih. Jika sebagai negara kita seluruh mengembangkan mentalitas klub tingkat atas dari California, maka anda akan mengembangkan sejumlah pemain terbaik di dunia.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *